INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Redisari, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen,  Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut untuk berbuat salah... "Tetaplah kreatif, teruslah aktif. Hidup indah dengan berkarya."

DESA REDISARI KECAMATAN ROWOKELE KEDATANGAN MAHASISWA KKN UIN SAIZU PURWOKERTO

DESA REDISARI KECAMATAN ROWOKELE KEDATANGAN MAHASISWA KKN UIN SAIZU PURWOKERTO

Mahasiswa KKN UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri mendatangi kantor Kepala Desa Redisari Kecamatan Rowokele pada hari selasa tanggal 2 Januari 2024 pada pukul 12.30. Mahasiswa yang datang berjumlah 10 orang, yang terdiri dari 4 laki-laki dan 6 perempuan yang nantinya akan melaksanakan KKN di Desa Redisari selama 40 hari, yang dimulai dari tanggal 8 Januari sampai dengan tanggal 16 Februari 2024.

Kedatangan mahasiswa KKN disambut dan diterima dengan baik oleh Pemerintah Desa Redisari. As’Ad Nurjam Mahasiswa KKN selaku koordinator kelompok mahasiswa KKN memulai memperkenalkan dirinya dan dilanjutkan rekan kelompok, dimulai dari nama, jurusan yang diambilnya, dan berasal dari mana, kemudian dilanjutkan menyampaikan terkait tema yang telah ditentukan dari kampus dan yang paling utama mahasiswa KKN menanyakan kepada bapak Kepala Desa Redisari yaitu Bapak Singgih Bayu Pamungkas terkait potensi yang ada di Desa Redisari, yang nantinya dengan potensi yang ada dapat menjadi gambaran progam kerja yang tepat untuk dilaksanakan selama KKN.

Pertemuan antara mahasiswa KKN dengan Pemerintah Desa, bertempat di Aula Pemerintahan Desa. Kedatangan Mahasiswa KKN ditemui Langsung oleh Kepala Desa secara langsung yaitu Bapak Singgih Bayu Pamungkas, serta beberapa Kepala Wilayah Desa diantaranya Kepala Wilayah Dusun Kalikarag yaitu Bapak Juniyanto, Kepala wilayah Dusun Purwosari yaitu Yayat Felani, Kepala Wilayah Dusun Era yaitu bapak Akhmad Syarifudin, dan beberapa kasie diantaranya Bapak Tumiran selaku Kasie Pemerintahan, Bapak Rofik Ahmad selaku Kasie Kesra, dan Bapak Sujud Wisnu Harjono selaku Kasie Pelayanan.

Pembicaraan yang berlangsung, Kepala Desa Redisari yaitu Bapak Singgih Bayu Pamungkas menyampaikan “Desa Redisari beberapa kali menjadi lokasi KKN dari beberapa kampus. Kami selaku pemerintah Desa Redisari menyambut dengan baik mahasiswa KKN, monggo ilmu-ilmu yang kalian dapatkan selama perkuliahan diterapkan di dalam masyarakat, bersosial, ikuti kegiatan yang ada dalam masyarakat, silahkan kalian belajar hidup didalam masyarakat karena nantinya kalian juga akhirnya akan terjun di masyarakat, maka dari itu manfaatkan sebaik-baiknya momen-momen KKN ini dan semoga tujuan kalian tercapai. Dari kami apabila kalian memerlukan bantuan dalam melaksanakan progam KKN, pemerintah desa siap membantu.”


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2