INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Redisari, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen,  Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut untuk berbuat salah... "Tetaplah kreatif, teruslah aktif. Hidup indah dengan berkarya."

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA TERPILIH

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA TERPILIH

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA TERPILIH

12 September 2023 merupakan hari dimana warga desa Redisari melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa yang dilaksanakan serentak se kabupaten Kebumen sebanyak 49 desa yang melaksanakan, khususnya kecamatan Rowokele ada 3 desa yang melaksanakan pilkades serentak yaitu desa Redisari, sukomulyo, dan juga desa kretek.Kepala desa Redisari yang terpilih  yaitu Singgih Bayu pamungkas, Spd.,MSi yang merupakan putra bungsu dari mantan Kepala desa Redisari ibu Sri Parwati. 

Pelaksanaan pelantikan itu sendiri dilaksanakan pada hari selasa 22 November 2023 malam oleh Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, Anggota Forkompimda,Para Camat,Lurah, Mantan kades dan juga Ketua BPD. Dalam acara tersebut Bupati Kebumen menyampaikan selamat kepada para Kades yang dilantik dan dan berpesan "Dalam sebuah pembangunan itu butuh kebersamaan, butuh gotong royong semua lapisan".

Untuk proses serah terima jabatan dari Mantan Kepala desa kepada Kepala desa terlantik dilaksanakan pada tanggal 30 November 2023 yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Redisari, acara tersebut dihadiri oleh sekcam Rowokele, forkompincam, BPD,LKMD, Karang taruna, RW, RT dan turut mengundang dari berbagai lapisan masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kepala desa Redisari berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama membangun Desa Redisari dan juga saling mendukung. 

Dalam kesempatan ini Sekcam Rowokele juga menyerahkan reward kepada Kepala desa Redisari atas prestasi keberhasilan desa Redisari dalam penyerapan anggaran tahap 2 tahun 2023 sebanyak 90℅ reward ini berupa tambahan dana desa tahun 2024 sebesar Rp. 139.642.000.Dengan tambahan dana desa ini diharapkan pembangunan desa Redisari dapat dijangkau dengan maksimal disemua bidang. 

Semoga di pemerintahan Kepala desa yang baru pembanguanan Desa Redisari lebih baik lagi dan semakin maju dan makmur warganya 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2