INFORMASI :

Selamat datang di website resmi Desa Redisari, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen,  Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut untuk berbuat salah... "Tetaplah kreatif, teruslah aktif. Hidup indah dengan berkarya."

Profil Pemerintahan

Profil Pemerintahan

Pemerintah Desa Redisari Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen dipimpin oleh seorang Kepala Desa yang dalam tugas sehari-hari oleh Sekretaris Desa Redisari, Kepala Urusan, Kepala Seksi dan Kepala Kewilayahan untuk melaksanakan kegiatan pemerintahan yang bersifat fisik (Pembangunan) dan Non Fisik (Pemberdayaan).

Kepala Desa Redisari Melakukan koordinasi dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang terdiri dari Kepala Seksi Kesejahteraan, Sekretaris Desa dan Anggota dari Unsur Masyarakat dari masing-masing Wilayah, merekalah yang nantinya bertanggung jawab pada kegiatan fisik atau pembangunan yang berada di masing-masing wilayah sedangkan kegiatan non fisik yang berupa pemberdayaan dilaksanakan oleh kepala seksi Pelayanan dan Kepala Seksi Pemerintahan.

Untuk Kegiatan Administrasi umum dan keuangan menginduk pada bagian Kepala Urusan yang terdiri dari Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum serta Kepala Urusan Keuangan, yang dikoordinasikan oleh sekretaris Desa.

Proses pengambilan keputusan direncanakan untuk dilakukan dengan pendekatan bottom up yang akomodatif melalui rapat-rapat bulanan atau Kepala bagian di semua instansi yang berkaitan dengan Desa serta dialog dengan masyarakat untuk memecahkan masalah-masalah yang timbul.

Sumber : https://redisari.home.blog/2019/08/12/example-post/

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Arsip Profil Pemerintahan

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2